Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Kawal Kegiatan Vaksinasi di Desa Tuo Ilir

Tebo – Bhabinkamtibmas Polsek Tebo Ilir Aipda Masduki Hasan bersama Babinsa mengawal kegiatan penyuntikan Vaksinasi masal di desa Tuo Ilir Lancar Tiang. Pada Desa yang letaknya sangat jauh diperbatasan ini sedikitnya di ikuti 139 warga yang vaksinasi, Sabtu (30/10).

Bhabinkamtibmas mengapresiasi tingginya antusias warga yang melaksanakn Vaksinasi, mengikuti Program pemerintah dalam mengatasi penyebaran Covid 19.

“Berkat Sosialisasi yang masif dilakukan beberapa instansi sehingga membuat warga berantusias melaksanakan Vaksinasi,”ungkap Kapolsek Tebo Ilir Iptu Winarno melalui Bhabinkamtibmas Aipda Masduki Hasan saat dikonfirmasi.

Selain itu, pihaknya juga meminta kepada masyarakat untuk selalu mematuhi Prokes serta membiasakan pola hidup bersih agar terhindar dari infeksi Virus Covid 19.

“Kita Ajak warga untuk selalu Pola Hidup sehat dan selalu mentaati prokes. Kita juga mengajak warga untuk selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian terutama dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,”pungkas Bhabinkamtibmas.

Administrator
7597 996
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi