Polres Bungo Gelar Shalat Gaib, Doakan Korban Gempa Cianjur

Muara Bungo. Jajaran Polres Bungo menggelar Salat ghaib bersama dipimpin Ustaz Syafrizal S.ag yang merupakan imam Masjid Al-Kautsar polres Bungo dan tampak mengikuti Wakapolres Kompol Rinto Haivan Simbolon, S.E., S.I.K., M.H untuk korban gempa dikabupaten Cianjur Provinsi Jawa barat. Jum’at (25/11/2022).

Salat ghaib bersama yang digelar berlangsung di Masjid Al Kautsar Mapolres Bungo untuk para korban bencana gempa bumi Cianjur itu diikuti oleh para perwira, dan anggota Polri di jajaran Polres Bungo.

Wakapolres Kompol Rinto Haivan Simbolon, mengatakan kita jajaran polres Bungo kita hari ini mengadakan solat Ghaib untuk para korban serta ikut turut berduka cita mendalam atas musibah gempa bumi yang terjadi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, baru-baru ini.

Solat Ghaib serentak yang digelar jajaran Polres Bungo merupakan wujud rasa kepedulian terhadap saudara-saudara di Cianjur yang sedang mengalami musibah.

“Kami ikut merasakan kesedihan dan duka yang mendalam, semoga yang meninggal Husnul khotimah dan Allah SWT memberikan kekuatan dan kesabaran bagi masyarakat Cianjur yang terdampak musibah ini,” Ucap wakapolres.[citra]

Administrator
510 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi