Polisi Jaga Ibadah Masyarakat untuk ciptakan rasa aman dan nyaman

Tebo - Untuk memberikan rasa aman dan nyaman warga masyarakat khususnya umat Kristiani yang menjalankan ibadah minggu, Personil Sat Lantas Polres Tebo melakukan pengamanan gereja.

Kegiatan pengamanan ini rutin dilakukan, dengan tujuan untuk memberikan rasa nyaman terhadap masyarakat yang sedang beribadah, Minggu (6/11/22).

Hal ini dibenarkan oleh Kaur Bin Ops Sat Lantas Polres Tebo Ipda Zahari saat dikonfirmasi. Pihaknya mengatakan tujuan pengamanan gereja tersebut, untuk menciptakan rasa aman bagi umat Kristiani yang sedang beribadah. Dengan demikian umat Kristiani dapat melaksanakan ibadah Minggu dengan khidmat dan tenang.

"Selain menjaga keamanan, kegiatan patroli dan pengamanan ini juga untuk memastikan para jemaat bisa beribadah dengan khusyuk,"ujar Ipda Zahari.

Selain itu, piihaknya mengatakan kegiatan pengamanan ini tidak hanya dilakukan disatu titik. Namun secara bergantian anggota yang bertugas akan melakukan pangamanan di sejumlah geraja yang ada di Kabupaten Tebo.

“Anggota telah terploting untuk patroli dan pengamanan. Intinya agar situasi di wilayah Polres Tebo tetap aman,"pungkas Zahari.[citra]

Administrator
9132 1065
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi