Polisi lakukan Problem Sollving Antara Dua Belah Pihak Sekolah yang bersiteru

Jambi - Terkait adanya peristiwa penyerangan pelemparan batu tepatnya dibelakang Sekolah SMKN. 4 Kota Jambi Dijalan Urip Sumoharjo No. 3 RT. 14 Kelurahan Sei Putri Kecamatan Danau Sipin Kota Jambi yang dilakukan oleh Siswa SMKN. 3 Kota Jambi sebanyak lebih kurang 15 motor dan pelemparan batu tersebut dilakukan dari atas motor sekitar Pukul. 10.20 Wib. Rabu / 2 / Nopember / 2022.

Setelah melakukan pelemparan para pelaku langsung pergi meninggalkan SMKN 4, kemudian siswa SMKN 4 Kota Jambi tersebut tidak tinggal diam melakukan pengejaran dengan melompati pagar sekolah dan pengejaran di lakukan hingga ke jalan Soemantri Brojonegoro namun siswa SMKN 3 melarikan diri mengarah ke Sipin Kota Jambi.

Menurut keterangan dari pihak guru SMKN 4 belum diketahui penyebab dari permasalahan yang terjadi dan ada beberapa Saksi yang melihat waktu peristiwa pelemparan terjadi, oleh dua orang siswa SMKN. 4, selanjutnya Dua orang siswa tersebut dibawak ke Polsek Telanaipura untuk diambil keterangan.

Polsek Telanaipura melalui Kanit Binmas Iptu Janter Sinaga menghadirkan guru SMKN 4 dan SMKN 3 untuk dilakukan mediasi agar dapat meminalisir dan memberi arahan serta pengawasan terhadap masing-masing siswa agar tidak mengulangi perbuatan yang melawan hukum seperti yang telah di lakukan sa'at ini.

Kanit Binmas Polsek Telanaipura saat dijumpai media mengatakan dalam peristiwa ini tidak ada kerugian dan kerusakan ataupun korban dari ke dua belah pihak sekolah, sampai akhir Problem Solving atau midiasi telah berjalan baik dan lancar. Ujarnya.[citra]

Administrator
372 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi