Beri Motivasi, Polisi Rimba Temui Suku Anak Dalam

Jambi - Memotivasi warga Suku Anak Dalam (SAD) untuk terus semangat dalam menempuh pendidikan, Polisi Rimba memberikan sosialisasi secara rutin di desa air panas Kec. Air Hitam Kab.sarolangun pada Selasa, (13/11)

Dalam kegaiatan tersebut Polisi Rimba mengajak Orang Tua untuk selalu mendukung anak-anaknya untuk bersekolah dan mendapatkan pendidikan yang layak sesuai dengan usianya.

Kabid Humas Polda Jambi melalui Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Jambi Kompol Mas Edy menyebutkan pada kesempatan tersebut Polisi Rimba memberikan motivasi secara langsung kepada adik-adik Suku Anak Dalam.

" Polisi rimba mengajak adik-adik SAD agar selalu bersemangat dalam belajar dan selalu rajin bersekolah agar tidak ketinggalan pendidikan. " Jelas Kompol Mas Edy

Selain itu Polisi Rimba juga menghimbau dan mengajak para orang tua untuk mengawasi anak-anak nya supaya terhindar dari pergaulan yg bebas dan penyalahgunaan narkoba.

Menghimbau kepeda masyarakat warga suku anak dalam agar selalu menerapkan kebersihan agar terhindar dari penyakit apapun.

" Polisi Rimba juga menyampaikan kepada seluruh warga SAD agar selalu menjaga kesehatan guna tercapai adaptasi kebiasaan baru pada kehidupan sehari-hari." Ungkapnya. (M) 

Administrator
392 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi