Kapolda Jambi Pimpin Anev Bulanan Melalui Zoom Meeting

Jambi - Kapolda Jambi Irjen Pol. Drs. Rusdi Hartono memimpin pelaksanaan Analisa dan Evaluasi (Anev) bulanan. Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Vicon lantai II Gedung Mapolda Jambi, Senin (12/12) pagi. 

Pada Anev ini, masing-masing Satuan Fungsi menyampaikan paparan tentang pelaksanaan kegiatan ungkap kasus, permasalahan dan situasi Kamtibmas di wilayahnya. Anev bulanan ini dihadiri juga Wakapolda jambi Brigjen Pol. Yudawan R, Para Pejabat Utama Polda Jambi serta Para Kapolres/ta yang mengikuti di Mapolres/ta via zoom meeting.

Kapolda Jambi melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto dalam arahannya mengatakan, tujuan dari Anev Bulanan ini adalah untuk mengulas kembali pelaksanaan kinerja Polda Jambi dan jajaran dengan membandingkan data kinerja atau penyelesaian kasus.

"Selain itu, pelaksanaan Anev ini untuk mengetahui pencapaian target serta situasi yang terjadi di Provinsi Jambi yang mencakup konflik sosial, penanganan kasus, target Keuangan dan manajamen sosial media", ucap Kombes Pol Mulia Prianto. (M) 

 

Administrator
748 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi