Perkenalan Kapolsek, Polsek VII Koto Gelar Syukuran dan Tatap Muka

Tebo – Polsek  Vll tujuh koto kabupaten Tebo provinsi Jambi mengadakan kegiatan  Syukuran  dan yasinan sekalian perkenalan tatap muka bersama Warga sekitar, Kamis (28/10/21 ).

Kapolsek VII tujuh Koto Iptu Ika  Widiatmiko, Bersama Forkompimcam Para kades serta toga todat, tomas Kecamatan VII koto Adapun kegiatan susunan acara melaksanakan yasinan dan tahlilan, Saat dikonfirmasi Kapolsek mengatakan kegiatan malam ini adalah sebagai perkenalan dan  Sholat isya berjamaah Ramah tamah. Pihanya berharap dengan kegiatan ini Dirinya mampu bersinergi dengan instansi terkait dalam memaksimalkan tugasnya sebagai Kapolsek VII Koto.
 
“kita sengaja gelar kegiatan ini agar bisa saling mengenal dan bersinergi dengan Forkopincam VII Koto, agar nantinya kita bisa melaksanakan Tugas dengan maksimal,”ujar Kapolsek.
 
Selain itu, Pihaknya juga meminta dukungan para Tokoh Masyarakat VII Koto dalam upaya Menciptakan Harkamtibmas yang kondusif serta penuntasan Penyebaran Corono di Kecamatan VII Koto.
 
“Terutama langkah pencegahan kita maksimal, baik mengajak warga untuk selalu mentaati prokes dan menuntaskan Vaksinasi warga yang belom melakukan vaksin,”tegas Kapolsek.
Dari hasil di lapangan, kegiatan ini digelar sesuai protokol kesehatan yang sudah di tetapkan oleh pemerintah.
Administrator
936 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi