Polsek Mandiangin dan Bhabinkamtibmas Kembali Salurkan Bantuan Sosial Jumat Berkah.

-

Porles Sarolangun – Sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, Polsek Mandiangin Polres Sarolangun kembali membagikan Sembako kepada warga Desa Binaannya, Jumat, (4/11/2022).

Pembagian bantuan sosial berupa sembako tersebut dilakukan saat melaksanakan pemantauan Pos Keliling Bhabinkamtibmas ke Desa binaannya.

Kapolsek Mandiangin AKP Sri Martono, SH, menyampaikan bahwa penyaluran bansos memang sengaja dilakukan sambil patroli dan pengecekan Pos Keliling Bhabinkamtibmas Polsek Mandiangin, sehingga diharapkan bisa tepat sasaran.

“Jadi setiap patroli kita siapkan beberapa paket sembako, dengan tujuan untuk kita salurkan kepada warga, terutama yang terdampak penyesuaian harga BBM,” ucap Kapolsek Mandiangin.

Selain membagikan sembako, pihaknya juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga agar tetap berhati hati dan tetap tenang, tidak panik dengan penyesuaian harga BBM.

“Harapan kita semoga masyarakat bisa hidup sehat dan bersih dengan cara 5M. Semoga pembagian sembako ini bisa membantu meringankan beban mereka di tengah tengah penyesuaian harga BBM” kata Kapolsek.

Pembagian bansos berupa beras tersebut mendapat apresiasi positif dari warga, salah satunya adalah Desa Bukit Peranginan, salah satu ibu rumah tangga.

“Alhamdulilah terima kasih atas bantuannya pak, semoga jumat berkah, benar berkah untuk bapak bapak aparat dan kita semua,” katanya.

Dalam rangka meringankan beban masyarakat, Polres Sarolangun melalui Polsek jajaran di 10 kecamatan terus melakukan penyaluran bantuan sosial, baik dari pemerintah ataupun dari iuran sukarela anggota.

Administrator
680 7
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi