Pantau SPBU, Patroli Polisi Berikan Himbauan Kamtibmas kepada Penjaga SPBU

Batanghari - Anggota Patroli Unit Samapta Polsek Batin XXIV Polres Batanghari yang dipimpin oleh Aipda Purwanto melaksanakan patroli sasaran SPBU Kelurahan Durian Luncuk Kecamatan Batin XXIV Kabupaten Batanghari. Selasa (01/11/2022).

Hal ini dilakukan guna memberikan rasa aman kepada warga masyarakat dan mencegah terjadinya tindak kriminalitas terutama 3C.

Dalam kesempatan itu Anggota Patroli Unit Samapta Polsek Batin XXIV menyampaikan himbauan kamtibmas kepada Karyawan maupun pengunjung SPBU agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan turut serta dalam menjaga keamanan, hal ini bertujuan untuk antisipasi kejadian atau hal hal yang tidak diinginkan.

"Apabila menjumpai sesuatu yang mencurigakan segera melapor ke Polsek Batin XXIV dan bila menjumpai pelaku tindak kejahatan yang tertangkap di area SPBU jangan main hakim sendiri, segera diamankan dan dilaporkan ke Polsek Batin XXIV." pesan Aipda Purwanto.

Di tempat terpisah, Kapolsek Batin XXIV AKP Ardhi SH, mengatakan, "Dengan kehadiran petugas Polisi ditengah-tengah masyarakat melakukan patroli bertujuan sebagai tindakan preventif, selain itu juga sebagai sarana menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas dengan melaksanakan patroli siang dan malam."(citra)

Administrator
12668 1324
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi