Peduli Rumah Ibadah, Ditpolairud Polda Jambi Serahkan Bantuan 100 Sak Semen

Jambi - Sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat dan sebagai bentuk kepedulian terhadap rumah Ibadah yang benar-benar membutuhkan dalam merenovasi serta membangun sarana ibadah, dengab tema Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi berbagi dan salah satu pelayanan masyarakat yang akan melaksanakan ibadah.

Kali ini Direktur Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi Kombes Pol Michael Mumbunan turun langsung menyerahkan 100 Sak Semen Untuk membantu pembangunan Gereja Penta Kosta yang bertempat di Kota Baru Jambi.

Kedatangan Dir Pol Airud secara mendadak tersebut tidak diketahui oleh Pengurus Gereja yang merupakan Pendeta Gereja Penta Kosta.

Saat diwawancarai, Pendeta Gereja Penta Kosta Pdt Zuhdi mengatakan bahwa dirinya tidak mengetahui kedatangan Dir Pol Airud beserta rombongan yang akan memberikan bantuan.

” Kami terkejut tiba-tiba rombongan dari Ditpolairud Polda Jambi datang dengan membawa 100 sak semen serta memberi bantuan gereja kami,” ujarnya.

Dirinya menambahkan berkat bantuan ini, gereja Penta Kosta akan kembali melanjutkan pembangunan yang tertunda, karena keterbatasan dana, sehingga pembangunannya tertunda.

” Gereja ini telah dibangun selama enam tahun dan dalam tiga tahun terakhir tidak pernah tersentuh renovasi perbaikan sehingga banyak fasilitas yang sudah rusak, ” sambungnya.

Semoga dengan bantuan yang diberikan ini kami bisa melanjutkan pembangunan sehingga dalam beribadah jemaat di Gereja Penta Kosta ini bisa nyaman.

Sementara itu, Direktur Kepolisian Air dan Udara (Dirpolairud) Polda Jambi Kombes Pol Michael Mumbunan menyebutkan bahwa bantuan ini merupakan rasa peduli Dit Polairud Polda Jambi terhadap tempat ibadah.

” Hari ini kita serahkan 100 sak semen ke Gereja Penta Kosta untuk pembangunannya, ujarnya, Kamis (01/12/11).

Selanjutnya kegiatan ini juga merupakan bagian dari kegiatan sosial dalam rangka menyambut HUT Korps Pol Airud ke 72. (M) 

 

Administrator
2863 168
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi