Patroli dan Sambangi SPBU Singkut, Bhabinkamtibmas Titip Pesan Kamtibmas

-Polres Sarolangun – Bhabinkamtibmas Polsek Singkut Polres Sarolangun sebagai pembina masyarakat di Desa Sungai Gedang, Aipda Susanto dan Briptu Septo melaksanakkan patroli dan sambang ke SPBU Singkut yang terletak di Lingkungan Desa Sungai Gedang, Kecamatan Singkut, Kabupaten Sarolangun Selasa (01/11/2022).

Dalam patroli sambang tersebut anggota Bhabinkamtibmas Aipda Susanto dan Briptu Septo menemui karyawan SPBU tersebut dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar selalu berhati hati dan waspada terhadap pelaku kejahatan yang menyamar sebagai pembeli dan selalu memonitor melalui Kamera CCTV dan kalau ada orang yang mencurigakan segera melaporkan ke Polsek setempat atau memberitahukan ke Bhabinkamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Sungai Gedang tersebut menjelaskan bahwa, Dengan kehadiran Polisi ke SPBU, juga bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sekitar SPBU. Sehingga, diharapkan dengan adanya Polisi hadir di tengah-tengah masyarakat, para pelaku kejahatan mengurungkan aksinya.

Administrator
320 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi