Kapolres Bungo Turun Tinjau Harga Minyak Goreng ke Distributor dan Pasar Jaga Ketersediaan Stok

Muara Bungo. Mendengar isu kenaikan minyak goreng beberapa hari yang lalu , Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro, S.I.K.,M.H melakukan sidak ke pengecer,distributor dan ke pedagang pasar atas muara bungo. dalam rangka mengecek harga dan ketersediaan stok minyak goreng eceran dan kemasan. Jum’at (29/10/21).

Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro,S.IK.,M.H mengatakan bahwa di muara bungo 1 bulan terakhir ini terjadi kenaikan yang cukup signifikan naik antara Rp1500 -Rp2000 / ltr pada minyak goreng.

“Saat ini kami menilai bahwa untuk stok minyak goreng masih cukup meskipun beberapa pengecer mengalami keterlambatan supply dari distributor dan harga minyak goreng mulai merangkak naik dikisaran antara Rp1500 -Rp 2000”. Ujar Kapolres yang didampingi langsung oleh Kasat Reskrim dan Kasat Samapta.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro, S.I.K.,M.H juga mengatakan bahwa inspeksi mendadak yang digelar bersama disperindagkop ini sbg langkah dan upaya jaga ketersediaan stok serta kestabilan harga dan temuan di lapangan akan menjadi evaluasi kedepan dalam upaya menjaga kestabilan harga dan ketersediaan stok sembako di daerah wilayah muara bungo.

” Pasca sidak kita akan undang Distributor serta Bulog dan Disperindagkop utk evaluasi  bersama menjaga ketersediaan stok maupun upaya menytabilkan harga, apakah harga ini dapat distabilkan, kita berupaya agar  ketersediaan stok terjaga dan harga diupayakan tetap stabil normal kembali.” Tutup Kapolres Bungo.

Selain itu juga Kapolres Bungo meminta para pedagang dan pembeli untuk jaga kesehatan dan untuk tidak takut divaksin. (HPB)

Administrator
8152 1154
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi