Sambut HUT Humas Polri Ke 71, Polres Sarolangun Bagikan Bansos Pada Masyarakat

-Polres Sarolangun – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Humas Polri ke-71 tahun 2022, Sihumas Polres Sarolangun Polda Jambi, menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat, Senin (31/10/2022)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasi Humas Iptu Riendradi, personil Sie Humas, Polwan Polres Sarolangun dan Personil Polres Sarolangun.

Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono. Sik melalui Kasi Humas Iptu Riendradi mengatakan, dalam rangka HUT Humas Polri Ke-71 Tahun 2022, kami menggelar bansos ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat.

“Bansos paket sembako yang disalurkan berupa beras, minyak goreng, telur dan mie instan, sembako yang diberikan kepada masyarakat dan Ponpes Al Hidayah berada di delapan titik, yaitu wilayah Kecamatan Sarolangun,” ungkap Kasi Humas

Meski sederhana, lanjut Riendradi mudah mudahan bansos yang kami berikan ini dapat bermanfaat, juga kami berharap dapat meningkatkan hubungan kemitraan Polri dengan masyarakat.

“Melalui momentum HUT Humas Polri yang ke-71, Siehumas Polres Sarolangun dapat terus bersinergi dengan segenap elemen masyarakat yang berada di Kabupaten Sarolangun,” ucapnya.

Sementara itu salah satu pimpinan ponpes Al Hidayah penerima Bansos, Khairul dan warga masyarakat kurang beruntung, mengucapkan terimakasih kepada Polisi yang telah menyalurkan bansos.

“Alhamdulillah, kami berterimakasih atas bantuan yang telah diberikan, semoga polri selalu menjadi pelindung yang selalu melindungi masyarakat,” tutupnya

Administrator
330 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi