Kapolres Tanjab Barat diwakili oleh Wakapolres Tanjab Barat menghadiri undangan Upacara Hari Guru Nasional Ke 77 Kab. tanjab Barat Tahun 2022 ——

-

Polres Tanjab Barat -Bertempat di halaman Kantor Bupati Tanjab Barat, Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, diwakili oleh Wakapolres Tanjab Barat, KOMPOL Novrizal. menghadiri undangan Upacara Hari Guru Nasional Ke 77 Kab. tanjab Barat Tahun 2022. Jumat (25/11/2022) pukul 07.30 WIB.

Kegiatan tersebut diikuti juga oleh wakil Bupati Tanjab Barat, Perwakilan Dandim 0419 Tanjab, perwakilan Anggota DPR, Kadis Pendidikan Tanjab Barat, dan peserta upacara diikuti oleh pasukan TNI, Polri, para Kepala Sekolah, Guru tingkat paud, TK, SD, SMP dan SMA / SMK Kab. Tanjab Barat.

“Kegiatan di awali Upacara Bendera bertindak sebagai Pembina Upacara Wakil Bupati Tanjab Barat,” tutur Kapolres.

Selain itu, Kapolres menyampaikan, adapun sambutan wakil Bupati Tanjab Barat yaitu mengucapkan selamat kepada PGRI dan para guru di seluruh penjuru tanah air yang hari ini berulang tahun. semoga Guru semakin menambah semangat untuk melakukan melaksanakan tugasnya belajar dan mengajar dengan baik.

“Menyampaikan terima kasih di mana pada hari ini anggota PGRI dan seluruh guru tampil beda dan tampil semangat. Baru-baru ini kita sudah mengusulkan untuk menambah tenaga pengajar di Kabupaten Tanjab Barat dan semoga para guru Honor di angkat menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tenaga guru karena mereka sudah mengabdi diri selama berpuluh puluh tahun,” jelas Kapolres

Administrator
1006 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi