Patroli Obyek Vital Sat Samapta Polres Batanghari Jaga dan Pelihara Kondusifitas Kamtibmas

-

Batanghari – Sat Samapta Polres Batanghari Polda Jambi, Obyek Vital Perbankan dan BUMN, selain komplek peumahan penduduk, pertokoan menjadi sasaran patroli Harkamtibmas, Kamis Petang (24/11/2022) pukul 17.00 WIB.

Patroli Harkamtibmas dengan sasaran obyek vital Sat Samapta dilaksanakan di Kantor BRI Cabang Ma Bulian, Bank 9 Jambi Cabang Ma Bulian, BNI, Perkantoran dan SPBU di Kecamatan Ma Bulian Kabupaten Batanghari.

Areal Perbankan, Perkantoran dan BUMN merupakan bagian obyek vital yang ada di Kota Ma Bulian, tentunya menjadi tempat yang rawan terjadinya kriminalitas atau gangguan kamtimbas lainnya sehingga personil Sat Samapta Polres Batanghari rutin melaksanakan patroli ke obyek Vital.

Kapolres Batanghari, AKBP Bambang Purwanto  melalui Kasi Humas Polres Batanghari, Iptu Riyamansyah mengatakan, Areal Obyek Vital merupakan salah satu prioritas Sat Samapta untuk dijadikan sasaran patroli dan ini rutin dilaksanakan baik hari kerja maupun pada hari libur lainnya.

Disamping patroli pemeliharaan kemanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) juga berkoordinasi dengan petugas keamanan (Satpam) Bank dan SPBU serta Sat Pol PP atau Linmas tentang keamanan areal kantor Bank atau Obyek Vital lainnya sehingga diharapkan terjalin sinergitas antara Polri dan pihak terkait dalam hal keamanan,Ujar Iptu Riyamansyah.

“Pada kesempatan tersebut personil Sat Samapta mengingatkan petugas keamanan baik di Bank maupun Perkantoran dan SPBU untuk selalu waspada setiap saat, segera hubungi pihak Kepolisian terdekat apabila terjadi gangguan Kamtibmas di tempat tersebut, Jelas Iptu Riyamansyah

Administrator
2814 172
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi