Antisipasi Gangguan Kamtibmas Malam Hari Polsek Pemayung Lakukan Patroli Rutin

Batanghari – Dalam memelihara kondusifitas keamanan dan ketertiban ditengah-tengah masyarakat, Kepolisian Sektor Pemayung Polres Batanghari melakukan kegiatan patroli rutin, dengan mendatangi kegiatan warga, tempat keramaian, dan Obyek Vital diwilayah Kecamatan Pemayung Kabupaten Batanghari, Kamis (24/11/2022) malam.

Adapun tempat yang disambangi oleh petugas Polsek Pemayung yakni yang biasa dijadikan warga untuk berkumpul dimalam hari, Obyek Vital perbankan di Kecamatan Pemayung Kabupaten Batanghari.

Dengan mendatangi lokasi tersebut, Unit patroli yang dipimpin oleh Ka SPK Aipda Didi bersama rekan lainnya menemui warga, Security Bank dan penjaga Toko atau warung untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan sekitar.

kepada warga yang berkumpul khususnya anak muda atau remaja menghimbau untuk tidak sampai larut malam, dan pulang kerumah masing-masing. Sedangkan kepada pihak pengamanan perbankan untuk selalu waspada dengan lingkungan tugasnya antisipasi segala kemungkinan gangguan Kamtibmas.” Ujar Aipda Didi

“Mari bersama-sama kita jaga kita lingkungan untuk tetap aman dan tertib, apabila ada hal yang mencurigakan atau kejadian dapat segera dilaporkan ke Bhabinkamtibmas atau Polsek Pemayung untuk dapat ditindaklanjuti

Administrator
10469 1238
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi