KAPOLRESTA JAMBI – Penyerahan BLT Di Kantor Pos Kota Jambi, Lancar dan Kondusif

-

Kapolresta Jambi Kombes Pol. Eko Wahyudi , melakukan monitoring penyerahan Bantuan Tunai Langsung Di Kantor Pos Kota Jambi. Kamis, 24/11/2022

Kasi Humas Polresta Jambi, Iptu Azwardi menjelaskan secara langsung Kapolresta Jambi hadir dilokasi bersama Kapolsek dan beberapa personel Polresta Jambi yang disiaga di tempat untuk memonitoring kegiatan untuk antisipasi gangguan kamtibmas pada penyerahan bantuan tunai langsung melalui Kantor Pos dan Giro.

Penerima manfaat BLT dapat di cek https://cekbansos.kemensos.go.id/ , untuk penerima BLT sebesar Rp.12 ,39 Triliun kepada 20,65 juta orang.

Penerima bantuan sebesar Rp. 300 ribu, Kapolresta Jambi memastikan semua berjalan seperti yang kita harapkan, antisipasi hal-hal terkecil yang dapat menimbul gangguan baik ketidaknyamanan bagi masyarakat, seperti antrian, tempat menunggu, parkiran kendaraan warga, dll.

Pemerintah akan menyalurkan dua bantuan sosial reguler yakni kartu sembako dan PKH , tentunya semua dampak dari penyesuaian harga BBM, yang diserahkan kepada warga kurang mampu.

Pelaksanaan penyerahan bantuan tunai, semua berjalan aman dan kondusif, Jelas Iptu Azwardi

Administrator
18849 2163
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi