Wakapolda Jambi Tinjau Vaksinasi massal dan Bhakti Sosial di Desa Tangkit Lama Kec. Sungai Gelam

Jambi – Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs. Yudawan R., S.H., M.H. melaksanakan peninjauan Vaksinasi massal dan Bhakti Sosial di gudang pinang RT 01 Desa Tangkit Lama Kec. Sungai Gelam Kab. Muaro Jambi, Minggu 31 Oktober 2021 pukul 15.00 Wib.

Dalam peninjauan Vaksinasi massal dan Bhakti Sosial ini Wakapolda Jambi didampingi oleh Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol Feri Handoko Sunarso, SH. S.I.K, dan Dirpolairud, Kombes Pol Parhorian Lumban Gaol, S.H., S.IK Dirreskrimum Kombes Pol Kaswandi Irwan, S.IK dan Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, S.IK,MH.

Vaksinasi massal dan Bhakti Sosial Dit Reskrimum Polda Jambi dengan tema "Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh". Kegiatan ini terselenggara atas Kerja sama Ditreskrimum Polda Jambi, Polres Muaro Jambi, Polsek Sungai Gelam dan Pemda Kab. Muaro Jambi.

Kegiatan vaksinasi dilaksanakan oleh tenaga kesehatan dari Dinkes Kab. Muaro Jambi, RSUD Sungai Gelam, Puskesmas Tangkit, Puskesmas Sungai Gelam, Puskesmas Kebon IX, Urkes Polres Muaro Jambi dan bintara remaja Polres Muaro Jambi.

Wakapolda Jambi melalui Kabidhumas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto, menyampaikan dalam peninjauan Vaksinasi massal dan Bhakti Sosial ini disediakan 200 paket sembako beras dari Ditreskrimum Polda Jambi.

Dalam Vaksinasi massal dan Bhakti Sosial ini masyarakat tervaksin sebanyak 1. 939 orang Dosis 1 sebanyak 755 Orang dan Dosis 2 sebanyak 1. 184 Orang.

Adapun Vaksinasi massal dan Bhakti Sosial ini di berharapkan dapat meningkatkan herd immunity, juga agar masyarakat Jambi tervaksin semua, tutup Kabidhumas.

Administrator
936 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi