Sambangi Warga, Polisi Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas bersama sama

Tebo – Upaya menjalin silaturahmi dengan warga binaanya terus dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Bujang. Kegiatan ini dilakukan dengan menggelar sambang door to door di Desa Rimbo Mulyo, Selasa (29/11/22).

Selain mempererat silaturahmi, Bhabinkamtibmas Bripka Roy Sirumorang bersama Babinsa dan Bidan memberikan himbauan kepada warganya. Khususnya terhadap ajakan dalam menerapkan Pola Hidup sehat yang baik dan benar.

Terkait hal tersebut, Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Cindo Kottama, S.Tr.K saat dikonfirmasi mengatakan hal tersebut dilakukan dalam menciptakan Pola Hidup sehat yang dilakukan oleh masyarakat, sehingga dapat menghindari adanya penyakit menular seperti covid19 yang pernah melanda di seluruh Dunia.

“Iya melalui Bhabinkamtibmas kita ajak untuk selalu menerapkan Pola Hidup sehat sehingga dapat mengantisipasi adanya penyakit menular,”ungkap Kapolsek.

Selain itu, Dirinya juga mengatakan melalui BKTM pihaknya mengajak masyarakar untuk ikut berpartisipasi menjaga Kamtibmas, dengan tidak melakukan hal-hal yang dapat melanggar hukum.

“Terutama para Ibu-Ibu agar tidak mudah terpengaruh oleh isu provokatif yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas,”pungkas Kapolsek.(citra)

Administrator
13410 1681
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi