Puluhan Liter Tuak disita Polsek Muara Tabir saat Gelar Ops Pekat

Tebo – Polsek Muara Tabir melaksanakan kegiatan Ops Imbangan Ops Pekat II Siginjai 2022 yang digelar Polres Tebo. Operasi pekat ini digelar dalam rangka menciptakan situasi kondusif jelang perayaan Natal dan Tahun Baru pada Desember 2022 nanti, Selasa (29/11/22).

Sasaran operasi Pekat yang dilakukan oleh Polsek Muara Tabir ini di fokuskan terhadap beberapa penyakit masyarakat seperi judi dan Miras.

Pada pelaksanaanya, sedikitnya Polsek Muara Tabir berhasil mengamankan 1(satu) galon Tuak 30 liter, 5 (lima) galon tua 5 liter.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Muara Tabir Ipda Trisman saat dikonfirmasi usai kegiatan.

“Iya dari kegiatan yang kami gelar di desa Bangun Seranten, kami berhasil mengamankan beberapa barang bukti Miras,”ungkap Kapolsek.

Lebih lanjut, pihaknya juga mengamankan pemilik sekaligus penjual miras tersebut. Setelah diamankan pemilkk yang berinisial RG membuat surat pernyataan.

“Pemilik secara sadar membuat surat pernyataan dan berjanji tidak akan melakukan perbuatanya kembali. Dan selanjutnya barang bukti kita bawa dan amankan di mako Polsek,”pungkas Kapolsek.(citra)

Administrator
18967 2012
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi