Pupuk Semangat Goro, Kapolsek Beserta Personel Bantu Pengecoran Lantai Masjid

Tebo - Dalam rangka mensuport sekaligus memupuk jiwa semangat gotong royong (goro) ditengah masyarakat, Kapolsek VII Koto bersama Anggotanya turun langsung membaur bersama warga ikut bergotong royong mengecor lantai halaman Masjid Al Mufakat, bertempat di Desa Sungai abang Kecamatan VII Koto Kabupaten Tebo. Pada Senin (31/10/2022).

Memang tradisi atau budaya gotong royong ditengah masyarakat di pedesaan masih terus mengakar dan bertahan sampai saat sekarang ini, semangat gotong royong yang merupakan warisan leluhur bangsa Indonesia harus terus dijaga dan dilestarikan, karena semangat kegotongroyongan adalah aset dalam mensukseskan pembangunan di pedesaan.

Kapolsek VII Koto Iptu Ika Y Widiatmiko dikonfirmasi menyebutkan, hari ini dirinya selaku Kapolsek bersama Anggota turun langsung ikut bergotong royong mengecor lantai halaman Masjid Al Mufakat, di Desa Sungai Abang VII Koto.

"Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian kita Personil Polsek VII Koto kepada masyarakat, untuk bersama - sama membangun Desa Sungai Abang disemua sektor, mari bidaya gotong royong terus kita pertahankan jangan sampai hilang tergerus zaman. " Tutup Kapolsek VII Koto. (Maulana) 

Administrator
9331 1117
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi