Pimpin Apel Pagi, Kapolda Jambi : Laksanakan Tugas Dengan Ikhlas

Jambi - Kapolda Jambi Irjen Pol. Drs. Rusdi Hartono, M.Si pimpin apel Pagi Personil Polda Jambi pada Senin, (31/10)

Apel yang dilaksanakan di lapangan hitam Mapolda Jambi tersebut diikuit oleh Pejabat Utama (PJU) Polda Jambi, dan personel Polda Jambi.

Pada amanatnya Kapolda Jambi memberikan berbagai arahan kepada seluruh personel Polda Jambi serta menyampaikan situasi Kamtibmas saat ini. 

Dikatakan Kapolda Jambi bahwa beberapa hari kebelakang situasi kamtibmas di Jambi terpantau masih berjalan aman dan kondusif.

" Keadaan sitkamtibmas yang aman dan kondusif ini menandakan bahwa rekan-rekan telah bekerja dengan semaksimal mungkin. Namun kita harus tetap sadari dan sikapi setiap perubahan situasi yang terjadi, jangan sampai lengah. " Ungkap Kapolda Jambi

Selain itu Irjen Pol. Rusdi Hartono juga berpesan kepada seluruh personel untuk melakukan penegakkan hukum harus didudukan semuanya pada posisi yang sebenar-benarnya, jangan berpikir mendapatkan sesuatu dari apa yang akan kita kerjakan.

" Laksanakan tugas dengan ikhlas menuju yang Polri yang baik, ketika pondasi itu baik bangunan itu akan menjadi baik. Ikhlas dalam melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan sebenar-benarnya. " Pesan Jenderal Bintang Dua tersebut

Diakhir sambutan nya Kapolda Jambi juga mengajak seluruh personel untuk bersama-sama bekerja semaksimal mungkin agar institusi ini menjadi institusi yang dicintai masyarakat. (Maulana) 

Administrator
768 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi