Wakapolda Jambi Tinjau Serbuan Vaksinasi di Polres Tanjab Timur

 

Jambi – Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs. Yudawan R., S.H., M.H. melaksanakan peninjauan serbuan Vaksinasi TNI-POLRI Di Kabupaten Tanjab Timur, Minggu 31 Oktober 2021 pukul 08.00 Wib di Aula Parama Satwika Polres Tanjab Timur.

Dalam peninjauan Serbuan Vaksinasi TNI-POLRI di Tanjab Timur ini Wakapolda Jambi didampingi oleh Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol Feri Handoko Sunarso, SH. S.I.K, dan Dirpolairud, Kombes Pol Parhorian Lumban Gaol, S.H., S.IK dengan dihadiri oleh Bupati Tanjab Timur H. Romi Haryanyo, S.E, Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman, S.H, S.IK, Wakapolres Tanjab Timur Kompol Roslinda RM, Sp.d, Para Kabag dan Kasat Polres Tanjab Timur.

Wakapolda Jambi melalui Kabidhumas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto, menyampaikan dalam peninjauan serbuan Vaksinasi TNI-POLRI di Aula Parama Satwika Polres Tanjab Timur ini, berhasil melaksanakan Vaksinasi sebanyak 592 Orang dengan perincian untuk Dosis 1 sebanyak 270 Orang dan Dosis 2 sebanyak 322 Orang.

Adapun serbuan Vaksinasi TNI-POLRI ini berharap dapat meningkatkan herd immunity, juga agar masyarakat Jambi tervaksin semua, tutup Kabidhumas.

Administrator
12809 1532
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi