Kapolda Jambi Minta Personel Merespon Cepat Laporan Masyarakat Dengan Pelayanan Prima

Jambi - Menyikapi terkait dengan adanya laporan masyarakat, Polda Jambi merespon cepat pengaduan masyarakat saat melapor, baik itu melalui nomor layanan bantuan polisi ataupun melapor ke Polsek, Polres hingga Polda Jambi.

Ini terbukti pada saat masyarakat warga Seberang Kota Jambi melaporkan bahwa PDAM macet sudah Empat hari dikarenakan intakenya diduga dicuri oleh warga dan meminta bantuan air bersih dikarenakan krisis air bersih langsung direspon Polda Jambi dan menyalurkan 9 Ton Air Bersih.

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi saat dikonfirmasi menyebutkan bahwa salah satu pelayanan kita kepada masyarakat adalah merespon cepat pengaduan masyarakat.

“Quick Response ini merupakan salah satu program kita Polri khususnya Polda Jambi dalam menindaklanjuti pengaduan masyarakat, ” ujarnya, Selasa (29/11/22).

Dijelaskan Jenderal Bintang Dua tersebut, seperti contoh kemarin ada masyarakat melapor krisis air bersih maka langsung saya perintahkan Dir Samapta untuk membantu menyalurkan air bersih ke masyarakat yang terdampak krisis air bersih.

“Pelayanan prima juga kita utamakan di Polda Jambi dan jajaran.Beberapa waktu lalu saya juga telah sidak di salah satu pelayanan pembuatan Surat Izin Mengemudi di Polresta Jambi, yang mana masyarakat yang ingin membuat SIM jangan dipersulit, ajarkan teori, praktek, sehingga pada saat ujian tidak harus mengulang dan menunggu lama dalam membuat SIM," tutup Kapolda. (Maulana) 

Administrator
494 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi