HUT Polairud ke-72, Ditpolairud Polda Jambi Gelar Donor Darah

Jambi - Dalam rangka menyambut peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-72 Polisi Air dan Udara (Polairud). Direktorat Polisi Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Jambi menggelar kegiatan donor darah di Mako Ditpolairud Polda Jambi pada, Kamis (24/11).

Kegiatan donor darah ini bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Jambi dan diikuti oleh personel Ditpolairud, personel Polda Jambi, instansi terkait seperti TNI, KSOP, Basarnas, Bea Cukai, pelajar sekolah dan masyarakat turut mendonorkan darahnya.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto melalui Kasubbid Penmas, Kompol Mas Edy saat dikonfirmasi menyampaikan, kegiatan donor darah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-72 Polairud yang puncaknya akan diperingati pada tanggal 1 Desember 2022 mendatang.

"Donor darah ini digelar dalam rangka memperingati HUT Ditpolairud ke 72. Kegiatan ini juga merupakan wujud nyata kepedulian sosial dan rasa solidaritas segenap anggota Polairud khususnya personel Polda Jambi dalam membantu masyarakat yang membutuhkan darah," ucap Kompol Mas Edy. 

Lebih lanjut dikatakan Kasubbid Penmas, nantinya darah yang dihasilkan dari pendonor ini akan diserahkan ke PMI untuk ketersediaan stok darah apabila ada masyarakat Jambi yang membutuhkan. 

"Dalam giat ini kita menargetkan 500 kantong darah yang nantinya akan diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan,tentunya melalui PMI kota Jambi," pungkas Kompol Mas Edy. (Maulana) 

Administrator
1427 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi