Peduli Sesama, Polres Merangin Gelar Doa Bersama dan Galang Donasi Untuk Korban Gempa Cianjur

Merangin – Polres Merangin dan Jajaran menggelar doa bersama dan penghimpunan donasi bagi korban bencana gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat. Doa bersama dan pengumpulan donasi dilakukan di lapangan apel Polres Merangin pada Rabu pagi, (23/11/2022).

Usai pembacaan doa bagi korban gempa Cianjur, selanjutnya personil diminta untuk berbaris berkeliling dengan dipimpin oleh Waka Polres Merangin yang diikuti para Kabag, Kasat dan seluruh personil Polres Merangin menuju meja yang disiapkan untuk menghimpun donasi seikhlasnya dari para peserta apel.

“ Kami mengadakan kegiatan doa bersama dan pengumpulan bantuan bagi saudara-saudara kita yang mengalami musibah gempa bumi di Cianjur, sebagai wujud keperihatinan atas duka yang dialami oleh saudara-saudara kita.”

“Kami berdoa agar para korban yang meninggal diberi ampunan dan ditempatkan di syurganya Allah SWT dan bagi korban selamat agar selalu diberi kekuatan, ketabahan, keikhlasan, dan kesehatan dari Allah SWT,” ujar Waka Polres Merangin KOMPOL Amos Y.V. Lubis.

Selain Polres Merangin, Polsek jajaran juga diminta untuk melakukan kegiatan yang sama guna membantu meringankan beban duka bagi korban bencana gempa Cianjur.

“Bantuan yang terkumpul nantinya akan segera dikompulir yang selanjutnya akan di salurkan pada masyarakat terdampak bencana di Cianjur,” tandas Waka Polres Merangin.[citra]

Administrator
2766 169
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi