Karo SDM Pimpin Sidang Terbuka Kelulusan Penerimaan Tamtama Polri Gel I TA. 2022

Jambi-Kepolisian Daerah Jambi melaksanakan sidang terbuka kelulusan akhir Seleksi Penerimaan Tamtama Polri Gel. I T.A. 2023 Panda Polda Jambi pada Rabu, (23/11)

Acara yang digelar di Aula Gedung Lantai 4 Mapolda Jambi tersebut dipimpin oleh Karo SDM Polda Jambi Kombes Pol Anton Sudjarwo.

Mewakili Kapolda Jambi Karo SDM Polda Jambi membuka sidang dan membacakan amanat dari Kapolda Jambi sekaligus menyampaikan hasil perankingan. 

" Alhamdulillah kita sudah menuju tahap terakhir setelah melewati berbagai macam seleksi Penerimaan Tamtama Polri Gel. I T.A. 2023 Panda Polda Jambi, semua tahapan sudah selesai di laksanakan yang mana rekrutmen ini diawali dengan 500 orang dan hingga saat ini tersisa 54 orang. " Jelas Karo SDM 

Pada kesempatan tersebut Kombes Pol. Anton menyampaikan ucapan berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat baik internal maupun eksternal serta kepada peserta dan orang tua yang telah memilih polri sebagai sarana untuk menjadikanya sebagai profesi.

" Bagi para peserta yang nantinya lulus terpilih untuk mengikuti pendidikan sebagai Anggota Polri saya ucapkan selamatkan dan bagi yang belum, saya harap agar bisa berlapang dada dan mengambil hikmah dari kejadian ini. " Pungkasnya

Acara kemudian dilanjutkan dengan penanda tanganan berita acara sidang terbuka Kelulusan akhir oleh ketua panda, wakil ketua panda, ketua tim pengawas, ketua pelaksana, sekretaris, para ketua Tim seleksi dan pengawas internal maupun pengawas eksternal.

Disampaikan pada hasil sidang bahwa berdasarkan kuota yang didapat untuk penerimaan di Polda Jambi pada gelombang kali ini yaitu, kuota untuk Tamtama Brimob berjumlah 27 orang dan Tamtama Polair 2 orang.(Maulana) 

Administrator
2222 172
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi