Polda Jambi Gelar Doa Bersama Untuk Korban Gempa Cianjur

Jambi - Terjadinya musibah gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat beberapa waktu lalu yang menyebabkan banyaknya korban meninggal dunia, Kepolisian Daerah Jambi menggelar Do'a Bersama dan pembacaan yasin untuk korban Bencana pada Rabu, (23/11)

Kegiatan doa bersama tersebut dilakukan di Masjid Al-Ikhlas Polda Jambi dengan diikuti oleh Kabid TI Polda Jambi Kombes Pol Muhammad Ali Hadinur, Para Perwira, Brigadir dan ASN perwakilan Satker Polda Jambi serta pengurus masjid Al-Ikhlas Ust. Muklis. 

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto melalui Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Jambi menyebutkan bahwa Polda Jambi turut berduka cita atas musibah yang menimpa warga Cianjur dan sekitarnya.

" Duka cita mendalam kita turut rasakan atas musibah bencana gempa bumi yang menimpa saudara-saudar kita di Kab. Cianjur, Sukabumi dan sekitarnya pada Senin, (21/11). Dengan dilakukannya doa bersama ini kita mengirimkan doa agar saudara kita diberikann ketabahan dan kekuatan atas terjadinya bencana ini. " Ucap Kompol Mas Edy

Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Jambi juga turut mengajak semua masyarakat khususnya Prov. Jambi untuk dapat mengirimkan doa untuk para korban jiwa. 

Dirinya menyebutkan bahwa duka warga Cianjur juga merupakan duka seluruh masyarakat Indonesia. Sebagai sesama saudara sebangsa Tanah Air Indoensia harus jadikan ini sebagai momentum solidaritas kepada sesama. 

" Semoga para korban jiwa mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan serta untuk para korban yang masih dalam perawatan segera diberikan kesembuhan. " Ungkap Kasubbid Penmas. (Maulana) 

Administrator
11941 1439
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi