Tanamkan Disiplin Berlalu Lintas, Sat Lantas Polresta Jambi Gelar Police Goes To School

Jambi - Tanamkan budaya tertib berlalu lintas sejak dini, Sat Lantas Polresta Jambi gelar kegiatan Police Goes To School dengan sosialisasi dan himbauan tertib keselamatan berlalu lintas di SMP Negeri 20 Kota Jambi pada, Senin (21/11/2022) pagi. 

Seperti yang dilakukan Personel Sat Lantas Polresta Jambi, Iptu Dwi Mahendro yang ditugaskan menjadi pembina upacara. Kali ini memberikan sosialisasi dan himbauan di SMP negeri 20 dengan materi tertib berlalu lintas, pengenalan rambu lalu lintas, menggunakan helm yang berstandar SNI, cara aman dan selamat ke sekolah, Safety Riding, dan juga selalu mematuhi protokol kesehatan.

Kapolresta Jambi, Kombes Pol. Eko Wahyudi melalui Kasi Humas, Iptu Azwardi saat dikonfirmasi awak media di ruang kerjanya mengatakan bahwa kegiatan Police Goes To School terus digencarkan Satuan Lalu Lintas Polresta Jambi dengan sasaran pelajar sekolah yang ada di Kota Jambi.

"Hal ini dilakukan agar dapat memberikan pemahaman kepada pelajar tentang tertib berlalu lintas guna mengantisipasi terjadinya pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas di jalan raya,” ujar Iptu Azwardi. 

Lebih lanjut Iptu Azwardi menyampaikan, selain memberikan edukasi dan himbauan, kegiatan Police Goes To School ini dilaksanakan sebagai upaya untuk memupuk kedekatan antara Polri dengan pelajar.

"Ini merupakan cara kami untuk memupuk kedekatan dengan adik - adik pelajar. Selain itu kami juga berharap kepada adik-adik pelajar untuk tertib berlalu lintas di jalan dan menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas," pungkas Kasi Humas. (Maulana) 

Administrator
3119 360
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi