Pimpin Apel Pengamanan Pilkades, Ini Arahan Kapolsek Tebo Ilir

Tebo - Kapolsek Tebo Ilir, Iptu Winarno memimpin Apel Kesiapan personel yang akan melaksanakan pengamanan TPS Pilkades 2022 di Desa Teluk Rendah Ilir dan Desa Kunangan, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo, Sabtu (19/11/2022).

Apel tersebut digelar di halaman Polsek Tebo Ilir, diikuti petugas gabungan yang terdiri dari Personel BKO Brimob Yon B, personel Polsek Tebo Ilir dan personel Koramil Tebo Ilir. 

Kapolres Tebo, Akbp Fitria Mega melalui Kasi Humas, Akp Suprayitno mengatakan, dalam arahannya Kapolsek Tebo Ilir menyampaikan bahwa seluruh petugas yang terlibat pengamanan untuk senantiasa menjaga sinergitas, kerjasama dan koordinasi sebaik-baiknya sehingga Pilkades dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar, serta tetap menerapkan protokol kesehatan. 

“Saya harap kita bisa saling bersinergi dalam menjaga kamtibmas dan kondusifitas pada saat maupun setelah diadakannya Pemilihan Kepala Desa Teluk Rendah Ilir dan Kunangan tahun 2022 ini agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar Kasi Humas. 

Lebih lanjut AKP Suprayitno menyampaikan, dalam arahannya Kapolsek juga menghimbau kepada peserta apel agar menggali dan segera menyampaikan segala bentuk informasi terkait Pilkades, hal ini sangat penting dilakukan untuk menjaga kamtibmas yang aman, kondusif dan terkendali di wilayah hukum Polsek Tebo Ilir. 

"Sekecil apapun informasi di lapangan terkait Pilkades wajib kita perhatikan, jangan sampai nanti terjadi konflik terkait Pilkades ini akibat kelalaian kita. Semoga pelaksanaan Pilkades ini bisa berjalan dengan aman dan kondusif," tutup Akp Suprayitno. (Maulana) 

Administrator
12974 1474