Turut Berbelasungkawa, Kapolres Merangin Takziah ke Rumah Duka Anggota Kodim 0420 Sarko

Merangin – Kabar duka menyelimuti jajaran Kodim 0420 Sarko, karena salah satu putra terbaiknya yaitu almarhum Sertu Sumaimudin, telah meninggal dunia saat menunaikan tugas negara.

Sebagai ungkapan turut berbelasungkawa, Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan,S.I.K. dengan didampingi Kapolsek Pamenang, Iptu Faturohman dan Kbo Intel Ipda Agung Heru menyempatkan hadir kerumah duka di Rt. 12 Rw. 04 Dusun Pangkalan Harapan, Desa Karang Birahi Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin untuk bertakziah, pada Kamis (28/10/21)

Dalam giat Takziah tersebut, diisi dengan acara membacakan Ayat suci Alquran Surat Yaasiin, Qulhu dan Berdoa bersama yang dipimpin oleh rekan sejawat almarhum yang juga Babinsa Pamenang, Sertu Marzuwin.

Diakhir giat, Kapolres Merangin dihadapan istri almarhum mengucapkan turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya, semoga keluarga yang ditinggalkan selalu diberi ketabahan dan bersabar menghadapi ujian

“Insyaallah Almarhum Husnul Khatimah karena meninggal pada saat memenuhi bakti tugas kepada masyarakat dan negara,” beber Kapolres

Selanjutnya sebelum berpamitan, Kapolres Merangin berkenan memberikan santunan dan tali asih kepada keluarga almarhum yang diterima langsung oleh istri almarhum.

Administrator
13271 1484
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi