Kepolisian Sektor (Polsek) Sarolangun menyambangi pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM)

Sarolangun-Kepolisian Sektor (Polsek) Sarolangun menyambangi pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dalam upaya mendukung penguatan ekonomi warga Sarolangun.. 


Kapolres Sarolangun, Akbp Anggun Cahyono melalui Kasi Humas Polres Sarolangun, Iptu Riandradi mengatakan Kegiatan yang dilakukan berupa himbauan lakukan promosi produk UMKM nya dalam bentuk video, kemudian di posting di media sosial Bhabinkamtibmas maupun Akun Polsek Sarolangun.

Mengingat beberapa waktu lalu pendapatan warga pelaku UMKM sempat turun lantaran COVID-19 yang melanda, maka dari itu pihaknya terus gencar berpromosi.
Terlebih, UMKM di Kecamatan Sarolangun terkadang UMKM masih minim sarana promosinya sehingga perlu dibantu oleh pihak kepolisian, Ujar Iptu Riandradi

Pemerintah Kecamatan dan jajaran Bhabinkamtibmas Sarolangun akan turut memfasilitasi pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang berada di bawah bimbingan Kecamatan Sarolangun bidang Ekonomi Kreatif untuk mendapatkan bantuan Sosial bagi pelaku usaha, Jelas Iptu Riandradi

Administrator
412 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi