Sambangi Masyarakat, Polisi Ajak Warga Bersama sama Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif

Batang Hari - Dalam mencegah gangguan Kamtibmas di wilayah Kota Ma Bulian, Sat Samapta Polres Batanghari rutin melaksanakan patroli dialogis dan menyambangi masyarakat, Kamis (17/11/2022).

Kasat Samapta Polres Batanghari AKP Tavip Zoebir menyampaikan bahwa kegiatan Patroli Rutin ini bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas sekaligus membangun komunikasi dengan masyarakat.

“Personel Sat Samapta Polres Batanghari rutin melaksanakan patroli dialogis di perumahan, supermaket, pangkalan ojek, pasar dan ditempat keramaian lainnya, tujuannya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas,” Ungkap AKP Tavip.

Kasat Samapta Polres Batanghari AKP Tavip Zoebir juga mengajak masyarakat untuk sama-sama dan sinergi menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. “Bila mana ada gangguan kamtibmas agar segera melapor ke Polres atau Polsek setempat atau untuk bisa mendapatkan pelayanan kepolisian,” tutup AKP Tavip Zoebir.[citra]

Administrator
17846 1983
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi