Kapolda Jambi Buka Acara Kejuaraan Balap Sepeda Provinsi Jambi

Jambi- Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono membuka acara Kejuaraan Balap Sepeda Provinsi Jambi 2022 yang digelar oleh Pengurus Provinsi Ikatan Sport Sepeda Indonesia (Pengprov ISSI) Jambi yang dilaksanakan pada Kamis, (17/11)

Acara kejuaraan yang dilaksanakan di GOR Paduka Berhala tersebut diikuti oleh Bupati Tanjab Timur H. Romy Haryanto, Kapolres Tanjab Timur AKBP Muh Andi Ichsan Usman, serta Ketua Panitia Pelaksana AKBP Ali Sadikin (Ketua Umum Pengprov ISSI Jambi).

Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono melalui Kabid Humas Polda Jambi menyebutkan bahwa pada acara kejuaran tersebut para peserta yang mengikuti kejuaraan tampak antusias dan semangat untuk menjadi pemenang.

" Kapolda Jambi turut menyampaikan ucapan selamat mengikuti perlombaan kepada seluruh peserta, Kapolda Jambi tentunya berpesan agar tetap junjung tinggi sportifitas dan nikmati perlombaan untuk kebaikan dan kebugaran diri, menang hanyalah sebuah bonus. " Ujar Kabid Humas 

Dikatakan lebih lanjut oleh Kabid Humas, Kejuaraan tersebut terbagi menjadi 4 kategori yaitu, Kelas Men Senior, Kelas Men Junior, Kelas Men PBS/Komunitas dan Kelas Woman. 

" Pada kejuaraan tersebut didapatkan juara 1,2 dan 3 pada setiap kategori dan salah satu pemenang pada kategori Kelas Men Komunitas ada yang merupakan personel Polresta Jambi. " Ucap Kabid Humas 

Usai perlombaan dilaksanakan dilakukan pemberian medali langsung oleh Perwakilan KONI Provinsi Jambi, Polres Tanjabtim, Ketua KONI Tanjabtim dan perwakilan Pemkab Tanjabtim didampingi oleh Ketua Umum ISSI Provinsi Jambi kepada pemenang/Juara Kejuaraan Balap Sepeda Provinsi Jambi tahun 2022. (Maulana) 

Administrator
2638 175
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi