Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono kunjungi Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Jambi

-Jalin silaturahmi bersama Ketua MUI Provinsi Jambi, Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono kunjungi Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Jambi pada Rabu, (16/11)

 

Kedatangan Kapolda Jambi beserta rombongan disambut dengan hangat oleh Ketua MUI Provinsi Jambi Prof. Dr. H. Hadri Hasan beserta Pengurus.

 

Pada kesempatan tersebut Kapolda Jambi menyampaikan maksud dan tujuan kunjungannya, selain menjalin silaturahmi kedatangan Kapolda Jambi tentunya untuk membangun sinegritas dan dukungan dari berbagai unsur dan elemen masyarakat salah satunya Majelis Ulama dalam menjaga Kamtibmas di Provinsi Jambi.

 

" Kami menyadari bahwa mengelola kamtibmas tidak dapat dilakukan sendiri oleh pihak Kepolisian, namun hal tersebut harus dilakukan oleh seluruh elemen masyarakat, apabila seluruh elemen dan unsur-unsur dimasyarakat digabungkan kita bisa bersama-sama membawa kebaikan. " Ungkap Kapolda Jambi

 

Lebih lanjut dikatakannya, apabila ketenangan dan keamanan masyarakat dalam melakukan aktifitas terjaga artinya pengelolaan situasi kamtibmas berjalan maksimal dengan mencegah potensi kejahatan agar tindak kejahatan tidak terjadi.

 

" Dengan segala kerendahan hati saya berharap bisa diterima di Provinsi Jambi dan bisa bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Provinsi Jambi, saya optimis bahwa kita semua bisa menjaga situasi kamtibmas di Provinsi Jambi, mudah-mudahan kedepannya kita bisa melakukan hal yang terbaik untuk masyarakat Jambi. " Ujar Kapolda Jambi

 

Menanggapi hal yang disampaikan Kapolda Jambi, Ketua MUI Provinsi Jambi Prof. Dr. H. Hadri Hasan menyampaikan siap untuk mendukung program dan kinerja Kapolda Jambi dalam menjaga kamtibmas di Provinsi Jambi.

 

" Kami bersyukur karena selama ini setiap pergantian Pejabat Kapolda selalu diadakan kegiatan silaturahim, semoga kegiatan ini menjadi langkah awal yang baik dalam menjaga keamanan di Provinsi Jambi. " Ucap Ketua MUI

 

Pada kesempatan tersebut Kapolda Jambi juga berdialog bersama para pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI), para audien menyampaikan berbagai peristiwa yang sedang terjadi di Provinsi Jambi seperti genk motor, angkutan batu-bara dan inflasi. 

 

" Polda Jambi tentunya bersama Gubernur dan semua pihak yang berwenang akan terus mencari solusi yang terbaik dalam mengatasi permasalahan yang sedang terjadi pada saat ini. Melalui MUI kami juga mengajak agar kiranya kita dapat bersama-sama mengajak seluruh umat untuk lebih bijak dalam menaggapi segala permasalahan yang ada denganmenyampaikan aspirasinya dengan baik. " Tutup Kapolda Jambi

Administrator
13156 1470
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi