Kunjungi Polsek Limbur Lubuk Mengkuang, ini Harapan Kapolres Bungo

Kapolres Bungo. AKBP Wahyu Bram Widarso, S.H., S.I.K., M.I.K, Didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Bungo melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Limbur Lubuk Mengkuang, Selasa (1/11/2022).

Kunjungan kerja ini merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres Bungo, Setibanya di Mako Polsek Limbur Lubuk Mengkuang, Kapolres Bungo bersama rombongan di sambut oleh Forkopimcam Limbur Lubuk Mengkuang dilanjutkan dengan Silaturahmi dan Tatap Muka serta dialog kepada para tamu undangan yang hadir.

Kapolres Bungo berharap kepada Seluruh Unsur Forkompimcam Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang untuk bisa bekerja sama dan Bersinergi demi menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman serta kondusif di wilayah Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang.

Kapolres Bungo juga berharap kepada Datuk Rio dan Para Unsur Forkopimcam Limbur Lubuk Mengkuang agar bisa mengembangkan Sumber Daya Manusia khususnya Para Pemuda agar bisa Maju dan Berkembang di Kecamatan Limbur Lubuk mengkuang, serta meminimalisir terjadinya Gangguan Kamtibmas seperti Tindak Kriminalitas dan Penyalahgunaan Narkotika.[citra]

Administrator
16172 1801
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi