Kunjungi Polres Bungo, Ombudsman RI Tinjau Pelaksanaan Pelayanan Polri kepada Masyarakat

Bungo - Ombudsman RI Kunjungi Polres Bungo dalam rangka monitoring pelayanan Polres kepada Masyarakat, Selasa 01/11.

Kunjungan itu dipimpin langsung M.Fadli ( Assesor ) Ombudsman, Maya Septiani ( Enumerator) Ombudsman dan Abdul Latif ( Enumerator/Pendamping ) Ombudsman.

Dalam kegiatannya Tim Ombudsman RI bertatap muka di aula Polres Bungo, memeriksaan dokumen pelayanan dan pengecekan ruangan pelayanan, standar pelayanan, penilaian kompetensi penyelenggaraan layanan dengan menghubungi nomor handphone secara acak kepada pemohon pembuatan SIM dan SKCK.

Usai kegiatan, Kabagren Polres Bungo Kompol Syofdianto menyampaikan bahwa, kegiatan dari Tim Ombudsman RI ini diisi dengan wawancara terhadap Kasat Lantas tentang pelayanan SIM. Kemudian, wawancara personel SPKT tentang pelayanan pengaduan beserta Sat Intelkam tentang pelayanan SKCK.


“Kita bersyukur, pelaksanaan monitoring dan peninjauan dari rekan Ombudsman RI Perwakilan Jambi tadi, berlangsung aman, lancar, dan baik.

Meski begitu, kami terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat khususnya di Kota Bungo,” ucap Kabagren saat ditemui usai kunjungan Ombudsman RI.[citra]

Administrator
16783 1780
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi