Gelar Silaturahmi Bersama Awak Media, Kapolda : Kami Siap Terbuka dan Menerima Aspirasi

Jambi - Belum genap sebulan menjabat sebagai Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono menyempatkan diri untuk silaturahmi bersama awak media, baik cetak, elektronik maupun online yang ada di Provinsi Jambi. 

Dalam kegiatan silaturahmi yang diadakan di Kopi Tiam Sahabat, pada Selasa (15/11/2022) Kapolda Jambi turut didampingi Dir Reskrimsus, Kombes Pol Christian Tori, Dir Intelkam, Kombes Pol Bondan Witjaksono, dan Kabid Humas, Kombes Pol Mulia Prianto. 

Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono dalam sambutannya mengatakan, dirinya siap dan terbuka menerima aspirasi dari rekan - rekan wartawan.

“Saya akan terbuka menyampaikan informasi kepada rekan - rekan wartawan, apapun informasi pemberitaan yang media butuhkan akan kita sampaikan dan akomodir seluas-luasnya," ujar Kapolda Jambi. 

Lebih lanjut Irjen Pol Rusdi berharap agar media dan Polda Jambi bisa terus bersinergi dalam memberikan pemberitaan yang aktual di provinsi Jambi.

"Sampaikan pemberitaan yang sejuk dan sesuai fakta, serta mari bersama - sama menangkal berita hoax demi terciptanya situasi Provinsi Jambi yang kondusif," pungkas Kapolda Jambi. (Maulana) 

 

Administrator
14800 1800
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi