Sinergi Bhabinkamtibmas dan Babinsa Dalam menjaga Kamtibmas Tetap Kondusif di Tebo

Tebo – Sinergi Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam rangka menjaga kamtibmas tetap kondusif terlihat saat Bhabinkamtibmas Polsek Tebo bersama Babinsa memberikan himbauan kepada masyarakat di Kantor Desa Tanjung Aur, Jumat (11/11/22).

Dalam kegiatan tersebut, BKTM dan Babinsa mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas agar tetap kondusif, khususnya jelang pelaksanaan Pilkades Serentak.

“Iya kita minta masyarakat untuk berpartisipasi aktif jaga kamtibmas, jangan ada yang melakukan hal-hal yang melanggar aturan dan hukum,”ujar Bripka Nur Kusumo.

Selain itu, Pihaknya meminta masyarakat agar tidak mudah terhasut oleh isu provokatif dan berita hoax yang dapat menimbulkan keresahan dan gangguan kamtibmas.

“Saat ini kita sedang pelaksanaan Pilkades Serentak, kita minta masyarakat bisa saling menjaga, jika ada isu negatif baik terhadap paslon silahkan dikonfirmasi dahulu atau laporkan kepada kita agar bisa kita bantu selesaikan,”jelas Bripka Nur Kusumo.

Hal senada juga di ungkapkan Kapolsek Tebo Ulu Iptu Jecky Putra saat dikonfirmasi kegiatan personilnya. Pihaknya mengatakan kegiatan yang dilakukan anggotanya merupakan bagian dari upaya polri dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif.

“Semaksimal mungkin kita lakukan upaya pencegahan, antisipasi terhadap adanya gangguan kamtibmas. Namun kami juga butuh bantuan partisipasi dari masyarkat agar semuanya dapat berjalan dengan maksimal,”pungkas Kapolsek.(citra)

Administrator
532 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi