Melalui Sholat Jumat Keliling, Kapolsek Tungkal Ulu Ajak Warga tidak mudah terprovokasi mengatasnamakan Agama

Tanjab Barat - Dalam rangka mempererat Tali Silaturahmi dengan Masyarakat, Jajaran Polres Tanjabbar terus mengiatkan sambang keagamaan ke seluruh masjid yang ada di wilayah.

Giat ini merupakan program unggulan Polres Tanjabbar yang diberi nama “JUMLING” atau Jumat Keliling.

Kapolsek tungkal ulu IPTU IVAN RIPA’I, Sos.I., M. Pd bersama Bhabinkamtibmas (BKTM) melaksanakan Jumling sekaligus menjadi khotib sholat jumat di Masjid Al Ulya Kel Pelabuhan Dagang Kec Tungkal Ulu, Jumat 11/11

Kapolsek Tungkal Ulu menyampaikan beberapa pesan kamtibmas dan mengingatkan warga agar tidak mudah terpengaruh terhadap orang-orang yang tidak bertanggung jawab dengan mengatasnamakan agama untuk melakukan provokasi atau ajaran sesat sehingga dapat memecah belah kerukunan warga.

Kapolsek, juga meminta RT untuk tetap aktifkan pos kamling dan budayakan wajib lapor 1×24 jam setiap tamu asing yang datang di Rt atau lingkungannya, untuk menghindari hal-hal yang dapat menimbulkan aksi kejahatan di lingkungan sekitar.

“Karna sekarang lagi musim hujan, kita waspadai bencana banjir dengan membersihkan saluran-saluran air, dan bersihkanlah benda yang tertampung air guna menghindari terserang penyakit,” imbau Kapolsek.

Termasuk menjaga keselamatan rumah, pastikan listirik mati, kompor mati yang bisa mengakibatkan kebakaran. “Jadilah Polisi untuk diri sendiri,” tandasnya.(citra)

 

Administrator
643 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi