Banjir di Sarolangun, Polisi Bantu Dorong Motor Warga yang Mogok

Sarolangun - Akibat sungai Batang Asai meluap, sejumlah rusa jalan di Desa Pulau Pandan kecamatan Limun, Kabupaten Sarolangun terendam banjir dengan ukuran setengah lutut orang dewasa. Akibat kejadian ini anggota Polsek Limun turun langsung ke jalan karena banyak kendaraan warga yang mogok.

Kapolres Sarolangun, Akbp Anggun Cahyono melalui Kasi Humas Sarolangun, Akp Riendardi saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Jumat (11/11/2022) mengatakan bahwa banjir yang terjadi diakibatkan luapan air sungai Batang Asai karena curah hujan yang tinggi beberapa hari ini di kecamatan Limun, sehinggga berakibat banyak kendaraan warga yang mogok.

"Melihat hal tersebut, anggota kami terpanggil untuk membantu mendorong motor milik warga yang mogok melintasi banjir," ungkap Kasi Humas. 

Lebih lanjut Akp Riendardi menyampaikan, saat ini banjir masih menggenangi ruas jalan di Desa Pulau Pandan Kecamatan Limun Kabupaten Sarolangun. 

"Personil Kami masih bersiaga dan memantau situasi di beberapa titik yang masih terendam air untuk mengantisipasi jangan sampai ada korban," ujar Akp Riendardi. 

Sementara itu seorang warga desa Limun, Jamilah (40) yang motornya mogok akibat banjir mengaku merasa terbantu dengan adanya anggota Polisi yang membantu mendorong motornya di tengah banjir. 

"Beruntung ada anggota Polsek Limun yang telah membantu mendorong motor saya, terimakasih Pak Polisi atas bantuannya," ucap Jamilah. (Maulana) 

 

Administrator
890 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi