Polres Kerinci Gelar Gerai Vaksinasi Massal Di MTsN 6 Desa Tanjung Pauh Hilir

Kerinci - Dalam rangka percepatan vaksinasi dan Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Masa Pandemi Covid 19 Polres Kerinci Gelar Vaksinasi di MTS Nurul Amin Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut.

Kapolsek Danau Kerinci Iptu Syofyan Harahap mengatakan Kegiatan vaksinasi bagi warga di kecamatan Danau Kerinci Barat Kabupaten Kerinci terus di galakan dengan menggandeng Forkompimcam, UPT Puskesmas, UPTD Pendidikan Kecamatan, dan seluruh Kepala Desa Di Kecamatan Danau Kerinci Barat, terutama sekolah yang menghadapi PTM.

“Kami bekerjasama seluruh steakholder yang ada di Kecamatan Danau Kerinci Barat melaksanakan percepatan vaksinasi di Kecamatan Danau Kerinci Barat, seperti hari ini di MTsN 6 Desa Tanjung Pauh Hilir,” Ujar Iptu Syofyan Harahap.

Kapolsek Danau Kerinci menjelaskan berdasarkan arahan Bapak Kapolres Kerinci AKBP Agung Wahyu Nugroho S.I.K., M.H., agar setiap Jajaran setingkat Polsek melalui Bhabinkamtibmas terus memberikan himbauan dan Edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya Vaksinasi bagi tubuh kita dimasa Covid-19 merajalela.

Kapolsek berharap kepada warga masyarakat yang berada di kecamatan Danau Kerinci Barat bagi yang belum divaksin cepat-cepat di vaksin dan dapat menghubungi Polsek, Kecamatan dan Puskesmas kecamatan Danau Kerinci Barat. Tandasnya.

Administrator
16494 1845
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi