Ciptakan Kamseltibcarlantas ,Sat Lantas Polres Tebo Gelar Patroli

-

Tebo - Sat Lantas Polres Tebo rutin gelar Patroli dalam menciptakan kamtibma kondusif. Selain itu kegiatan ini juga di fokuskan untuk menciptakan kamseltibcarlantas, Kamis (10/11/22).

 

Kegiatan patroli yang dilakukan di fokuskan di beberapa lokasi yang dianggap rawan terhadap aksi kejahatan dan rawan laka lantas. Selain Patroli, anggota juga berinteraksi dengan masyarakat dan melakukan sejumlah pemeriksaan.

 

Hal ini dibenarkan oleh KBO Sat Lantas Polres Tebo Ipda Zahari saat dikonfirmasi usai kegiatan. Pihaknya mengatakan pemeriksaan dilakukan untuk mengantisipasi adanya hal-hal yang tidak di inginkan.

 

"terutama terhadap para kalangan muda yang sedang berkumpul, takutnya mereka membawa sajam atau hal-hal yang berbahaya lainnya,"ucap Ipda Zahari.

 

Selain itu, anggotanya juga memberikan himbauan langsung kepada masyarakat terutama dalam mematuhi aturan yang berlaku saat berkendara.

 

"Terutama penggunaan helm, kelengkapan kendaraan dan administrasi harus ada. kita juga mengingatkan kepada kalangan generasi muda agar tidak melakukan aksi balap liar yang dapat membahayakan dirinya dan orang lain,"pungkas Zahari.

Administrator
14329 1691
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi