Melalui KRYD, Polsek Sitinjau Laut Jaga Kamtibmas dan Sampaikan Ini

Kerinci - Posek Sitinjau Laut Berbagai cara dilakukan aparat keamanan dalam menjaga situasi Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) agar tetap pada koridornya.

Kali ini, aparat keamanan dari Polsek Sitinjau Laut jajaran Polres Kerinci menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran sejumlah tempat keramaian warga.

Kapolres Kerinci AKBP Agung Wahyu Nugroho, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Sitinjau Laut Iptu Maizardi, S.H. M.H., mengatakan tujuan diselenggarakannya KYRD tersebut selain menjaga situasi Kamtibmas juga untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap Protokol Kesehatan Covid-19.

“Adapun isi Protokol Kesehatan Covid-19 yang kami sampaikan tentang 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas,” katanya, Kamis (28/10/2021) pagi.

Diterangkannya, pada pelaksanaan KRYD yang digelar aparat keamanan ini menyambangi tempat pusat keramaian warga yang ada di Kecamatan Sitinjau Laut.

“Besar harapan kami, situasi Kamtibmas tetap aman dan jumlah paparan Covid-19 yang ada di wilayah hukum Polsek Sitinjau Laut juga berkurang secara siginifikan,” pungkas Kapolsek.

Administrator
10756 1330
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi