Polres Merangin Amankan Seorang Ayah yang Tega Cabuli Anak Tirinya

Merangin – Seorang ayah di Kecamatan Nalotantan, Kabupaten Merangin tega mencabuli anak tirinya yang masih berusia 12 tahun.

kejadian pencabulan itu terjadi pada Maret 2022 lalu di dalam kebun karet milik MJ di Kecamatan Nalotantan.

Saat itu pelaku BH (40) mengajak korban yakni Melati (bukan nama sebenarnya) untuk motong (menyadap) karet, karena pada saat itu ibu korban menyusui adiknya yang masi balita di pondok.

Setelah 3 hari pasca pencabulan itu, korban mengulangi perbuatan kejinya, kali ini sang Ayah tiri manjalankan aksinya pada malam hari disaat korban sedang tidur didalam pondok kebun karet milik MJ.

Tak sampai disitu, sekitar bulan Juli 2022, tepatnya setelah Hari Raya Idul Adha, kali ini aksi pencabulan dilakukan pelaku di kebun karet milik warga setempat. Mulanya korban bersama ayah tirinya serta ibunya sedang berada dikebun untuk memanen karet yang mereka sadap.

Sejurus kemudian, adik korban menangis pondok, sehingga ibu korban meninggalkan pelaku dan korban dikebun.

Pelakupun memanfaatkan kesempatan tersebut dengan merudapaksa korban. Sehingga kemaluan korban mengeluarkan sedikit darah.

Selanjutnya, pelaku masih mengulangi perbuatan cabulnya, kali ini dikediamannya, kala itu korban masih tidur pagi hari disaat ibu korban mencuci pakaian di sungai.

Setelah beberapa kali mengalami pencabulan oleh ayah tirinya, korban mengeluhkan rasa sakit di kemaluannya kepada ibunya, namun saat itu tidak dihiraukan.

Lalu, ibu korban penasaran dan menanyakan apa yang dialami korban, namun kali ini korban tidak berani menceritakannya. Akhirnya korban memberitahu kepada perangkat Desa di Nalotantan, dan melaporkan ke Polres Merangin.

Kapolres Merangin, AKBP Dewa Ngakan Nyoman Arinata membenarkan penangkapan tersangka kasus dugaan pencabulan terhadap anak tiri.

“Iya pelaku sudah kita amankan pada senin 31 Oktober lalu, saat ini ditahan guna proses lebih lanjut,” kata Kapolres Merangin saat menggelar Konferensi pers, di aula Wirasatya Polres Merangin, Selasa (8/11)[citra]

Administrator
2790 175
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi