Wakapolda Jambi Lepas Kontingen Pramuka Daerah Jambi Ke Pertikara Nasional

Jambi - Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Yudawan Roswinarso pimpin upacara pelepasan Kontingen Pramuka Daerah Jambi ke Pertikara Nasional IV Tahun 2022.

Upacara pelepasan tersebut digelar di Aula lantai 4 Mapolda Jambi pada Rabu, (09/11) dengan diikuti oleh Pejabat Utama (PJU) Polda Jambi dan Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Jambi H. Sudirman beserta rombongan.

Perkemahan Bakti Saka Bhayangkara (Pertikara) Nasional tersebut rutin dilaksanakan setiap 5 tahun sekali dan tahun ini yang menjadi tuan rumah adalah Provinsi Sumatera Selatan.

Pada kesempatan tersebut, Wakapolda Jambi memberikan sambutannya dengan menyampaikan kepada kontingen daerah Jambi agar menjadikan ajang ini untuk berkoordinasi, silaturahmi dan menambah pengalaman yang suatu saat akan bermanfaat untuk kita di lain waktu. 

"Saya yakin para peserta sudah tau dan mahir dalam bidang pramuka jadi laksanakan dengan baik, karena Saka Bhayangkara pembinanya adalah Polri dan pada saat berangkat di Pertikaran Nasional ini tentunya akan membawa pesan polri dalam menjaga Kamtibmas. " Ungkap Wakapolda Jambi

Wakapolda Jambi juga turut berpesan agar ketika di dalam kegiatan saat berkumpul bersama suku, agama yang berbeda, Kontingen Jambi jangan sampai menimbulkan perpecahan karena kita satu yaitu Saka Bhayangkara. 

"Untuk peserta yang akan berangkat dan berjuang membawa nama Jambi di Pertikara Nasional IV Tahun 2022, tetap jaga kesehatan, semoga selamat dan sukses. Satukan persepsi untuk kekompakan Kontingen Saka Bhayangkara Jambi," ucap Wakapolda. (Maulana) 

Administrator
10994 1368
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi