Polres Tanjab Timur Launching Program Bhabinkamtibmas Bersedekah

Jambi - Polres Tanjab Timur laksanakan Launching program dan Press Release Bhabinkamtibmas Bersedekah pada, Rabu (09/11). 

Kegiatan launching tersebut dilaksanakan di aula Mapolres Tanjab Timur dengan dipimpin oleh Kapolres Tanjab Timur, AKBP Andi Muh. Ichsan Usman dan dihadiri oleh Waka Polres Tanjab Timur Kompol Gok Uliate Sitompul, PJU Polres Tanjab Timur serta seluruh BKTM Polres Tanjab Timur.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto melalui Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Jambi, Kompol Mas Edy saat dikonfirmasi awak media menyebutkan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk merelasikan sebuah program yang dapat mempererat silaturahmi dan kedekatan Bhabinkmatibmas bersama masyarakat.

"Program ini dibuat untuk Bhabinkamtibmas dikarenakan Bhabinkamtibmas bersentuhan langsung dan sering berinteraksi sehari-hari dengan masyakarat di wilayah binaannya," ungkap Kompol Mas Edy. 

Dikatakan lebih lanjut oleh Kompol Mas Edy, bahwa pada program bersedekah ini bukan hanya tentang memberi berupa barang, namun Bhabinkamtibmas yang bekerja membantu masyarakat ini juga merupakan bentuk dari sedekahnya.

"Diharapakan dengan launchingnya kegiatan ini rekan-rekan Bhabinkamtibmas yang sudah dekat dengan masyarakat bisa semakin dekat lagi dengan masyarakat di wilayah binaannya, dan bisa meningkatkan kepercayaan dan citra polri lebih baik lagi di mata masyarakat," pesan Kasubbid Penmas 

Ditambahkan juga oleh Kompol Mas Edy bahwa seperti yang disampaikan oleh Kapolda Jambi bahwa kegiatan bersedekah tersebut sangatlah luas, diharapkan Bhabinkamtibmas dapat bekerja dengan ikhlas sehingga bisa menjadi amal ibadah yang baik. (Maulana) 

Administrator
640 1
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi