Sempat Viral Usai Bunuh Pacar, Pelaku Menyerahkan Diri ke Polres Bungo

-Bungo- Sempat Viral Usai Bunuh Pacar, Seorang laki-laki inisial RS (30) yang mengaku merupakan pelaku pembunuhan akhirnya memutuksan untuk menyerahkan diri ke Polres Bungo pada Selasa, (08/11)

 

Seorang tersangka laki-laki tersebut merupakan seorang warga Pasar Laban Bungus, Teluk Kabung, Provinsi Sumatera Barat. Kisahnya yang sempat viral di media sosial, menjadikan dirinya diburu pihak Kepolisian.

 

Sebelumnya di dapatkan informasi bahwa setelah RS (30) telah membunuh seorang perempuan D (24) , warga Jorong Sawah Ampang Nagari Muara Panas, Kecamatan Bukit Sundi, Kabupaten Solok. RS (30) dengan tega membunuh seorang perempuan yang merupakan kekasihnya dengan sadis yaitu, menusuk tubuh korban sebanyak tujuh kali.

 

Kapolres Bungo, AKBP Wahyu Bram melalui Kasi Humas Polres Bungo, Akp Nur Mengatakan bahwa pihak Kepolisian melakukan koordinasi bersama Polres Solok, bahwa adanya pelaku pembunuhan yang berdomisili di wilayah hukum Polres Bungo. 

 

" Selanjutnya dilakukan penyelidikan, tim dari Polres Bungo berkoordinasi langsung  dengan keluarga pelaku yang mana dari keterangannya, pelaku hendak melarikan diri ke Palembang," Ujar Akp Nur 

 

Dikatakan lebih lanjut oleh AKP Nur, Tin dari Polres Bungo langsung melakukan pendekatan secara intens kepada keluarga pelaku, hingga akhirnya pelaku mau menyerahkan diri ke Polres Bungo

 

" Setelah mendegar pengakuan korban pihak Polres Bungo langsung menyerahkan pelaku ke pihak Polres Solok, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya tersebut, " Pungkas Akp Nur.

Administrator
3712 211
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi