Kasubditbintibsos Dit Binmas Polda Jambi Pimpin Upacara Bendera di SMKN 4

Jambi - Direktur Binmas Polda Jambi Kombes Pol Habib Prawira yang diwakili oleh Kasubditbintibsos Dit Binmas Polda Jambi AKBP Dadang Djoko Karyanto menjadi Inspektur upacara Bendera hari Senin di SMKN 4 Kota Jambi, Senin (31/10/22).

 

Upacara bendera yang digelar di halaman apel SMKN 4 Kota Jambi, dihadiri oleh kepala sekolah, Para guru serta pelajar SMKN 4 Kota Jambi

.

Kasubditbintibsossos Dit Binmas Polda Jambi AKBP Dadang Djoko Karyanto menyampaikan arahan -arahan terkait kamtibmas kepada para guru dan para pelajar yang hadir mengikuti upacara bendera.

 

Disampaikan bahwa sebagai pelajar agar disiplin dalam belajar, taati aturan-aturan yang ada dilingkungan sekolah bahkan dilingkungan keluarga dan masyarakat.

 

"Hindari pergaulan yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain, hindari yang namanya narkoba, minuman keras karena dapat merusak masa depan dan yang lebih fatal lagi mengakibatkan kematian, Rajinlah belajar gapailah cita-cita yang cemerlang", ucapnya.

 

"Kepada para guru agar saat dilingkungan sekolah selalu memantau para siswa dan selalu beri imbauan agar tidak melakukan perbuatan yang dapat mengakibatkan terjadi pelanggaran bahkan tindak Kriminal seperti geng motor", Harapnya.

 

Lilik Adhi

Administrator
20019 1966
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi