Kapolres Batanghari Turun Langsung Bantu Urai Kemacetan di Simpang Sridadi Kec Ma Bulian

Batanghari – Melihat kemacetan lalu lintas tepatnya di jalan lintas Jambi-Bungo Simpang Sridadi Kecamatan Ma Bulian Kabupaten Batanghari, Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto SIK langsung turun untuk membantu mengurai kemacetan yang terjadi, Senin (31/10/2022).

AKBP Bambang Purwanto SIK sengaja langsung turun ke lokasi untuk mengurai kemacetan yang terjadi di lokasi tersebut mengingat arus kendaraan sudah mulai terasa meningkat pada pagi hari.

“Kita berupaya untuk mengurai kemacetan yang terjadi ini, dimohon kepada masyarakat dan pengendara untuk tetap sabar serta hati-hati” imbau Kapolres Batanghari.

Diketahui bahwa penyebab kemacetan dikarenakan adanya jalan rusak dan berlubang ditambah cuaca hujan yang membuat pengendara untuk hati-hati dalam melintasi jalan

“Ada beberapa jalan berlubang dan rusak tertutup genangan air karena hujan semalaman, ini yang membuat laju kendaraan tersendat ” jelas Kapolres.

“Saat ini anggota Polres Batanghari dari Sat Lantas dan Samapta dan juga Polsek Ma Bulian dan Polsek Tembesi lakukan pengaturan lalin untuk mengurai kepadatan kendaraan tersebut” ungkapnya. (Joko/Ndra)

Administrator
12778 1532
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi